oleh

LKPJ Gubernur Dibahas Lebih Detail

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pembahasan mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang disampaikan Gubernur Jawa Barat minggu lalu, saat ini akan melalui tahap pembahasan pada Panitia Khusus yang telah dibentuk pada sidang Paripurna.

Ketua DPRD Jabar Ineu Puwrwadewi mengatakan, setelah komisi melakukan rapat dengan mitra-mitra kerja, saat ini sudah ada beberapa komisi yang telah memberikan review mengenai hasil rapat tersebut. Termasuk memberikan catatan penting untuk ditindaklanjuti dalam Pansus mendatang.

Alhamdulillah setelah diberikan waktu dua minggu ini, komisi-komisi pada umumnya telah menyelesaikan tugasnya tepat pada waktu,” jelas Ineu ketika ditemui di gedung DPRD kemarin (8/4).

Selain beberapa catatan penting dan rekomendasi, kata dia, hasil akan dilanjutkan pembahasan pada Pansus untuk dilakukan kajiaan-kajian lebih mendalam mengenai program-program yang telah dilakukan Pemprov Jabar selama 1 tahun terakhir.

Disinggung soal apa saja poin-poin apa yang menjadi catatan untuk Pemprov Jabar, Ineu belum bersedia membeberkannya. Sebab, kesimpulan dari LKPJ tersebut baru akan diutarakan setelah selesai pembahasan di tingkat Pansus dan disetujui pada sidang Paripurna.

”Sekarang masih setengah jalan, jadi nanti saja ya,” ucap dia.

Sementara itu, anggota Komisi II DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya menuturkan, DPRD Jawa Barat telah mengevaluasi 11 OPD mitra terkait LKPJ 2015.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga