M Natshir Ingin Mendapat Kesempatan

bandungekspres.co.id – MUHAMMAD Natshir belum mendapatkan banyak kesempatan tampil sejak bergabung dengan PERSIB musim 2013. Akan tetapi penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini tidak khawatir dan sabar menanti kesempatan untuknya.

Kesempatan itu pun akan sedikit terbuka pada turnamen segitiga di Ciamis. Pada turnamen ini, pelatih Dejan Antonic mengaku akan menurunkan pemain yang masih belum banyak menit bermain, pada turnamen Bhayangkara kemarin.

Selama ini, pemain bernomor punggung 1 ini menjadi pelapis penjaga gawang I Made Wirawan. Selama turnamen atau laga resmi, penampilan kiper asal Bali ini tidak tergantikan. Namun di Ciamis, kemungkinan Made akan diistirahatkan guna rotasi.

”Kalau dikasih kesempatan tentu ingin memberikan yang terbaik. Kita tentu senang jika mendapat kesempatan, dan akan siap untuk tampil,” kata pria yang karib disapa Deden ini di Lapangan Progresif, Kamis (7/8).

Pemain yang memperkuat Tim Nasional U-23 ini mengaku, kondisi kebugaran saat ini membuatnya cukup percaya diri untuk tampil. Apalagi, dua pertandingan pada turnamen tersebut sebagai ajang pembuktian juga akan kemampuannya menjaga gawang Maung Bandung.

”Siapapun lawannya, baik PSGC atau Surabaya United kita tetap siap tampil dan memberikan yang terbaik. Semua lawan berat dan kita akan kerja keras. Kondisi pribadi juga bagus dan tim juga,” ucapnya. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan