Hadad Resmi Lamar Demokrat

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Setelah melakukan silaturahmi kebeberapa partai, akhirnya Asep Hadad resmi mendaftarkan diri untuk bakal calon Wali Kota lewat penjaringan  Partai Demokrat. Hal itu di lakukannya pada Rabu (6/4) malam lalu di kantor DPC Demokrat Kota Cimahi. Dia resmi menandatangani berkas pendaftaran yang di berikan oleh tim penjaringan.

Usai pendaftaran, Asep Hadad berjanji jika sudah resmi di bawah naungan Demokrat, dia tidak akan mengecewakan dan siap bersosialisasi untuk menaikan elektabilitas dirinya dan partai. Ia pun berjanji akan mendukung penuh partai sampai berhasil dengan apa yang dituju untuk mengantarkan dirinya sampai menjadi Calon Wali Kota.

”saya bejanji untuk tidak mengecewakan partai dan siap bersosialisasi menaikan elektabilitas partai. Saya pun siap mengikuti segala mekanisme yang disyaratkan dan akan membawa partai ini kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk langkah awal, Hadad berencana melakukan bakti sosial di daerah Melong yang akan dilakukan pada Sabtu (16/4) mendatang. Dia menyiapkan 350 paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat sebagai hadiah kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi dan sebagai bukti dalam memenuhi salah satu persyaratan partai.

”khusus untuk Ibu Ketua dan kebetulan dari lima anggota dewan empat diantaranya perempuan, saya yakin naluri seorang ibu akan berperan,  makanya akan memberikan kado khusus berupa bakti sosial untuk Ibu Ketua dan para anggota Dewan lainnya,” kata Hadad.

Sementara, Ketua tim penjaringan Iwan Setiawan menyambut baik kehadiran Hadad untuk mendaftarkan diri. Pihaknya mengaku bangga bahwa demokrat tetap bergaung. ”Saya merasa senang dan bangga ketika Pak Asep Hadad sebagai balon dari eksternal partai mendaftar di Demokrat, itu menunjukan bahwa partai kami masih dapat dipercaya oleh masyarakat dan tetap bergaung di Kota Cimahi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Aida Cakrawati yang juga ikut mendaftar sebagai bakal calon dari internal partai mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan kepada Demokrat. ”Dibentuknya tim penjaringan untuk menerima pendaftaran bakal calon yag di buka untuk umum sampai 30 April. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Hadad yang sudah mempercayai Demokrat sebagai kendaraan untuk menuju Cimahi satu. Kami juga mempersilakan beliau  mengadakan kegiatan yang dapat menaikan  popularitas dan mengadakan komunikasi politik dengan  partai lain,” kata Aida. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan