oleh

Hanura Jaring Balon Wali Kota Cimahi 2017

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Cimahi mulai membuka pendaftran bakal calon (Balon) Wali Kota Cimahi untuk Pilkada serentak 2017 mendatang. Bahkan Hanura membuka peluang bagi Wali Kota Cimahi saat ini untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon wali kota dari Hanura.

Hanura Cimahi
NUR AZIS/CIMAHI EKSPRES
PENJARINGAN : Tim Penjaringan Calon Wali Kota Partai Hanura berfoto di Sekretariat DPC Partai Hanura, kemarin.

Menurut Sekrtaris DPC Partai Hanura Kota Cimahi Iwan Nurjaman, pihaknya hanya membuka pendaftaran bagi orang nomor satu di Kota Cimahi yang terbuka untuk umum baik dari  kader partai atau dari luar partai. ”Kami hanya membuka pendaftaran bagi bakal calon wali kota saja. Siapapun yang akan mendaftar baik dari kalangan kader atau eksternal boleh mendaftar. Partai kami terbuka untuk siapa saja yang akan  mendaftar,” terangnya di sela-sela launching penjaringam bakal calon Wali Kota Cimahi di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Cimahi, Jalan Sisingamangaraja, Pojok, Kota Cimahi, kemarin (6/4).

Baca Juga:  Tanggapan Sule Soal Tuduhan Pakai Ilmu Hitam

Menurut Iwan, masa pendaftaran bakal calon wali kota ini mulai dlakukan pada Rabu kemarin hingga 27 April 2016. Sampai kemarin, sudah ada yang datang ke Partai Hanura untuk menanyakan persyaratan apa yang harus dipenuhi untuk mendafarkan diri sebagai bakal calon wali kota dari Partai Hanura. ”Setiap pendaftar, sesuai dengan instruksi dari DPP Hanura, mereka harus memberikan kontribusinya untuk biaya survey bakal calon yang akan diturunkan oleh DPP Hanura. Jadi yang berminat mendaftar silakan saja termasuk bu Atty, tokoh masyarakat atau dari kalangam mana saja yang memang berminat untuk maju sebagai bakal calon wali kota,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga