oleh

53 Peserta Ramaikan ISC-B

TURNAMEN Indonesia Soccer Championship (ISC)-B yang diikuti tim-tim Divisi Utama siap digelar pada 30 April mendatang. Turnamen yang digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) direncanakan akan diikuti oleh 53 tim khusus tim-tim kasta kedua yang akan bermain di ISC-B.

Tim Persis Solo masuk jadi salah satu tim yang ikut serta di turnamen ini. Yang bisa dibilang Solo termasuk satu dari 11 tim Jateng, di luar nama Persires yang kini memilih Sukoharjo sebagai home basenya.

Baca Juga:  DPO Teroris Saiful Basri Akhirnya Menyerahkan Diri

ISC-B tentus erupa dengan Divisi utama yang musim lalu yang akhirnya tidak jadi digelar karena efek pembekuan PSSI. Jumlah peserta ISC musim inipun merujuk pada hasil keputusan DU musim lalu. Di mana kala itu diputuskan ada 54 tim yang ikut serta, jumlah itu menipis lantaran ada 5 tim yang tidak diikutsertakan dalam kompetisi. Persik Kediri dan Persiwa Wamena absen di kasta kedua dengan alasan mengundurkan diri sedangkan  Persifa Fak-Fak, PSBS Biak dan Persika Karawang dinyatakan absen karena tidak lolos verifikasi administrasi.

Baca Juga:  Baznas Kota Bandung Targetkan 60 Milyar Untuk Zakat Fitrah Pada Ramadhan 2021

Sementara itu ada perubahan nama-nama peserta, di mana musim lalu tim-tim seperti Persipon Pontianak, Persih tembilahan hingga Pro duta  dimasukkan dan lolos verifikasi, sayangnya ISC musim ini nama ketiganya tidak masuk kedalam 53 tim yang sudah mendaftarkan diri ke pihak operator. Sementara itu Status Persik Kediri yang musim lalu dianggap absen dan sempat dicoret dari daftar tim peserta, musim ini kembali terdaftar dan siap eksis kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga