oleh

STB Bidik Wisatawan Asal Kota Bandung

banndungekspres.co.id – Singapore Tourism Board (STB) Indonesia terus melalukan promosi pariwisata kepada masyarakat Indonesia di luar Kota Jakarta. Di Bandung, STB menggelar pameran bertema ”Singapura, Seru Bareng” di Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki selama tiga hari yakni 1-3 April 2016.

Pameran ini ditujukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia agar dapat berlibur ke Singapura bersama teman-teman dan orang-orang yang mereka sayangi.

Director STB Indonesia Raymond Lim, beberapa agen perjalanan wisata terkemuka di setiap kota juga telah diseleksi untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut.

”Di Bandung, kami merasa sangat senang karena memiliki dua mitra utama. Silk Air akan menawarkan promosi menarik yaitu tarif pesawat Bandung-Singapura-Bandung sebesar Rp 1,6 juta, yang didukung dengan promosi cash back kartu kredit BCA,” ujarnya.

Bandung menjadi salah satu tujuan dari kota-kota utama yang ditargetkan oleh STB di 2016 ini. Bersama dengan Surabaya, Medan dan Semarang, keempat kota ini termasuk di antara enam kota yang membawa pengunjung asal Indonesia terbanyak ke Singapura, diluar dari Kota Jakarta.

Pihaknya bekerja sama dengan ASITA di setiap kota, STB menggandeng lebih dari 400 agen perjalama wisata untuk menghadiri sesi jaringan bisnis satu hari sebelum pameran wisata itu dimulai.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga