oleh

Hadiah Rp 100 Juta Untuk Suporter Terbaik Piala Bhayangkara

bandungekspres.co.id – Piala Final Bhayangkara akan memberikan kejutan untuk para suporter terbaik. Rencananya, panitia Piala Bhayangkara sudah menyiapkan hadiah sebesar Rp 100 juta untuk suporter terbaik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengatakan dalam rapat koordinasi tentang piala Bhayangkara bersama para koordinator suporter. Mereka sepakat untuk membentuk panitia yang akan menilai suporter yang paling tertib.

“Nanti suporter yang tertib dan damai akan ada hadiah dan uang pembinaan Rp 100 juta rupiah,” ujar Moechgiyarto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/4).

Untuk penilaiannya, kata Moechgiyarto, nantinya dilakukan sejak pembukaan pertandingan sampai penutupan. Dengan begitu, sambungnya, diharapkan dapat sebagai antisipasi untuk mencegah terjadinya kericuhan antarsuporter.

Saat ditanya darimana dana Rp 100 juta berasal, Moechgiyarto mengatakan dari panitia penyelenggaran. “Dari panitia penyelenggara,” ujarnya.

Seperti yang Diketahui final Piala Bhayangkara akan diselenggarakan pada Mingu(3/4) pukul 20.40 WIB antara Arema Cronus Indonesia melawan Persib Bandung di GBK. Di tempat yang sama juga akan diselenggarakan perebutan juara ketiga antara Bali United melawan Sriwijaya FC pukul 15.00 WIB. (fat)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga