oleh

Nasdem Siap Dukung Atty

bandungekspres.co.id – Rekam jejak kinerja pemerintahan yang baik dari sosok Wali Kota Cimahi Atty Suharti menjadi inspirasi bagi Partai Nasdem untuk mendukung secara penuh pencalonan Atty Suharti untuk maju kembali dalam Pilkada Wali Kota 2017 mendatang. Pasalnya menurut kabar, orang nomor satu di Kota Cimahi itu berencana akan maju kembali di bursa Pilwalkot nanti.

”Nasdem akan terus mendukung Ibu Atty untuk memimpin Cimahi dalam periode pemerintahan 2017-2022, karena beliau yang pantas untuk memimpin kembali Cimahi di masa depan,” kata Kolonel (Purn). H. Muchlisin, Ketua DPD Nasdem Kota Cimahi, kemarin.

Baca Juga:  Mau Masak? Emak-emak Harus Cobain Nih, Kompor Gas Elegan dari Modena

Nasdem sendiri memandang, selama masa pemerintahan Atty Suharti, Kota Cimahi banyak mengalami kemajuan. Diantaranya, penghargaan WTP selama 3 tahun berturut-turut, Adipura serta mendapatkan penghargaan sebagai penyelenggara pemerintahan terbaik dari pemerintah pusat.

”Semenjak dipimpin Ibu Atty, Cimahi secara berturut-turut mendapat penghargaan dari pemerintah pusat, ini kan sebuah bukti nyata bahwa beliau adalah pemimpin yang bagus untuk Kota Cimahi di masa depan,” kata Muchlisin.

Baca Juga:  Ini Modus-Modus Pemudik yang Terendus Polisi Saat Penyekatan

”Penghargaan itu beliau raih secara Bersambung setiap tahunnya, dan sangat sulit sebenarnya memimpin Kota Cimahi yang memiliki masyarakatnya yang multi etnis, cuma Ibu Atty yang mampu memimpin itu semua dengan segudang prestasi, karena rekam jejak yang bagus dengan segudang prestasi itu, maka Nasdem secara penuh mendukung beliau maju kembali,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga