Jupe Bulat Ingin Bercerai

bandungekspres.co.id– Julia Perez, 35, kecewa berat. Sidang gugatan cerai perdananya kemarin (30/3) tidak dihadiri Gaston Castano, 30. Oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sidang ditunda dan dilaksanakan minggu depan (6/3). ’’Saya kecewa. Gaston saya hubungi berkali-kali sudah jalan ke pengadilan atau belum, tapi nggak ada jawaban,’’ kata penyanyi sekaligus host itu.

Perempuan yang biasa disapa Jupe itu menyatakan bahwa Gaston memang tidak mau datang di sidang tersebut. menurut Jupe, pria yang menikahi dirinya di Australia pada 26 September 2013 tersebut masih ingin mempertahankan pernikahan itu. ’’Tapi, saya seratus persen yakin dengan keputusan untuk bercerai ini,’’ kata perempuan bernama asli Yuli Rachmawati tersebut.

Jupe menyatakan tidak tahu alasan Gaston masih ingin mempertahankan pernikahannya. Namun, kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, menegaskan bahwa pernikahan keduanya tidak dapat bertahan. Inti masalah rumah tangga itu adalah kesetiaan. ’’Gaston tidak bisa mendampingi Mbak Jupe saat sakit, saat sedih. Padahal, dalam rumah tangga, kesetiaan adalah nomor satu,’’ ujarnya.

Kabar perceraian itu memang mengagetkan. Mengingat, mereka begitu rapat menutupi kabar pernikahan tersebut. Menurut Jupe, semua itu di luar kendalinya. Pelantun lagu Belah Duren tersebut mengungkapkan, sebenarnya dirinya punya rencana mengumumkan kabar pernikahan dengan Gaston pada 4 Desember 2013. Yakni, ketika mereka tampil di AnTV dalam sebuah pesta mewah yang kala itu disebut Jupe sebagai pertunangan. ’’Acara itu sebetulnya pesta pernikahan kami,’’ ungkap personel trio Cecepi itu.

Namun, rencana tersebut seolah sirna seketika. Pada 2 Desember 2013 atau dua hari sebelum pesta itu, ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia. Jupe terpukul.

’’Dalam kondisi itu, saya nggak tahu harus berbuat apa. Tapi, saya tetap harus melaksanakan acara karena sudah tanda tangani kontrak dengan TV itu,’’ ujarnya.

Satu bulan kemudian Gaston tiba-tiba menyatakan tidak ingin lagi mendampingi Jupe. ’’Itu menjadi pukulan bagi saya. Saya sudah kehilangan Papa, lalu saya harus kehilangan Gaston lagi,’’ ujarnya.

Jupe mengatakan, dirinya sulit menerima kenyataan itu. Dengan kondisi tersebut, dia semakin menutup rapat kabar pernikahannya dengan Gaston.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan