oleh

Awas, Messi Sedang Panas

Pertahanan Real Madrid wajib berhati-hati. Sebab, Lionel Messi kembali ke Barcelona dengan on fire. Kemarin WIB (30/3) La Pulga – julukan Messi – mencetak gol ke-50-nya bagi timnas Argentina kala membenamkan Bolivia dua gol tanpa balas di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Messi menciptakan gol ke-50 dalam 107 caps-nya itu via titik putih pada menit ke-30. Sementara satu gol kemenangan La Albiceleste – julukan timnas Argentina – yang lain disumbangkan oleh Gabriel Mercado sepuluh menit sebelum Messi menjebol jala gawang Bolivia.

Baca Juga:  Paspor Vaksin Jadi Syarat Perjalanan ke Luar Negeri

Messi mendekatkan dirinya dengan Gabriel Batistuta sebagai top skor di timnas Argentina. Batistuta mengoleksi 56 gol dari 78 caps-nya bersama Argentina. ’’Setelah laga ini (melawan Bolivia) saya tidak merasa kelelahan. Sekarang, saatnya kembali ke Barcelona, dan memikirkan Clasico lalu gol ke-500,’’ ujar Messi, sebagaimana dikutip dari ESPN.

Tiga hari jelang Clasico di Camp Nou, Barcelona, Minggu dini hari nanti WIB (3/4), Messi masih mengoleksi 449 gol dari 520 penampilan bersama La Blaugrana – julukan Barca. Artinya, jika dia mencetak gol maka akan menjadi gol ke-450-nya bagi Barca.

Baca Juga:  Wagub Jabar Minta PNS Jadi Teladan dalam Taati Aturan Larangan Mudik

Apabila diakumulasikan, maka Messi bisa mengoleksi 500 gol. Itu dari 450 gol di Barca dan 50 gol lainnya di level timnas. ’’Sungguh mengesankan bisa mencapai angka itu, dan melawan Real. Akan tambah mengesankan lagi jika kami memenangi laga itu,’’ lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga