oleh

Tim Biliar Kaltim Fokus Siapkan Fisik

PELAKSANAAN PON XIX/2016 di Bandung, Jawa Barat menyisakan 6 bulan lagi. Semua cabor pun terus memantapkan persiapannya, agar bisa meraih hasil maksimal. Dan cabor biliar adalah salah satu yang terus mematangkan persiapan atletnya. Saat ini tim biliar Kaltim yang diperkuat 7 atlet, masih fokus pada pemantapan kekuatan fisik. Pelatih biliar Kaltim, Agus Irhamdi saat bertemu harian ini kemarin siang menjelaskan, latihan para atletnya saat ini dilakukan di masing-masing klub. Tujuh atlet Kaltim ini berasal dari Samarinda (4 atlet), Kukar (2) dan Balikpapan (1).

Baca Juga:  Ratusan Guru di Cimahi Belum Disuntik Vaksin Covid-19

”Ya, kita masih dalam tahap persiapan umum sekarang ini. Nanti jika sudah masuk dalam persiapan khusus, baru kita matangkan teknik dan strategi permainan anak-anak,” terang Agus.

Dijelaskannya lagi, waktu 6 bulan menuju PON sudah sangat ideal bagi atlet. Namun kendala yang dihadapi biliar Kaltim saat ini adalah, belum datangnya peralatan latihan yang memadai.

”Jadi kita latihan dengan alat lama. Tapi ini tak masalah, karena saya dengar masalah peralatan tinggal menunggu hasil lelang di KONI Kaltim,” ujarnya.

Baca Juga:  Fantastis, Ternyata Segini Honor Ayu Tingting Tampil di TV

Sementara itu secara terpisah Surip HJ, Wakil Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kaltim mengatakan, saat ini pihaknya memang masih menunggu peralatan latihan. Ia berharap peralatan latihan tersebut cepat ada, agar persiapan atletnya bisa lebih maksimal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga