oleh

BNN Jabar Ajak Stop Narkoba

bandungekspres.co.id– Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Jawa Barat menggelar senam sehat di depan Kantor RW 07, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung belum lama ini. Acara ini dihadiri tokoh masyarakat, para pemuda Karang Taruna, kader PKK, kader Posyandu, dan warga Kelurahan Sarijadi dan sekitarnya.

Cuaca yang cerah mendunkung acara hingga berlangsung sukses dan semarak. Ratusan  masyarakat antusias berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan yang menyediakan hadiah berupa dorprize dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga:  Razia Pemudik, Jalan Tikus Bakal Dijaga Ketat

Kepala Bidang Pencegahan Narkoba BNN Provinsi Jawa Barat W. Sugiri mengatakan, peserta dari anak-anak hingga orang tua tampak bersemangat mengikuti kegiatan senam sehat tersebut. Menurutnya, pengenalan narkoba untuk menjauhi bahaya kesehatan dan lain-lain.

”Dengan acara  senam ini, semua warga ikut bergembira karena senam dikuti irama yang menarik. Sehingga warga yang senam ikut bersorak sebagai tanda semangatnya,” tuturnya kepada Bandung Ekspres.

Dirinya berpesan kepada warga yang hadir agar bisa mengajak tetangga atau saudara untuk menjauhi narkoba. Masyarakat jangan sampai tergiur dan mencoba barang haram tersebut. Karena narkoba sangat berbahaya bisa merusak kesehatan dan gererasi penerus bangsa.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Terus Berupaya Jadikan Jabar Rumah Semua Umat Beragama

Sementara itu, Kasi Pecegahan Narkoba BNN Propinsi Jawa Barat Yohanes Eko A. Apt. MSi memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap warga yang ikut senam dan mendengarkan kampanye anti narkoba. Sebab, event tersebut memberikan edukasi bagi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga