oleh

The Foxes Mantap Menatap April Mop

Crystal Palace 0 vs Leicester City 1

Tidak ada yang ingin terkena jebakan April Fool’s Day, atau di Indonesia sering disebut April Mop. Termasuk pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. April yang biasanya menjadi bulan penentuan klub-klub untuk menjuarai Premier League bisa jadi jebakan.

Salah-salah, kans The Foxes – julukan Leicester – bisa pupus pada bulan April nanti. Akan tetapi, hasil pada pekan ke-30 kemarin (19/3) memantapkan Ranieri bahwa pada bulan April tidak akan ada jebakan baginya. Leicester mempertahankan jalannya ke tangga juara dengan mengalahkan Crystal Palace 1-0.

Baca Juga:  Niat Puasa Ramadan Ternyata Tak Perlu Diucapkan, Cukup dalam Hati

Riyad Mahrez menjadi hero dengan golnya memanfaatkan assist Jamie Vardy di menit ke-34. Sebelum Tottenham Hotspur memainkan laga di pekan ke-30-nya melawan Bournemouth pada Minggu tengah malam kemarin (20/3), gap delapan angka jadi modal Ranieri menatap April Mop.

’’Sekarang semuanya berada di tangan kami. Kami harus menekan diri kami sendiri, tidak penting untuk melihat tim lain, karena tidak satupun yang membantu kami. Kamilah yang harus menuntaskan ini semua,’’ ujar Ranieri, sebagaimana yang dikutip dari Goal.

Baca Juga:  Hari Ini, Penyekatan Jalan Pemudik Mulai Efektif di Karawang

Di atas kertas, tidak akan ada potensi April Mop. Karena, dari empat laga bulan April, tidak satu pun yang menyajikan potensi bahaya. Mulai dari Southampton (3/4), Sunderland (10/4), West Ham (17/4), dan Swansea City (24/4). Yang ada hanya potensi kejutan dari Soton dan West Ham.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga