oleh

The Gunners Sulit untuk Bisa Bangkit

Everton vs Arsenal

bandungekspres.co.id – Premier League adalah satu-satunya harapan Arsenal untuk meraih gelar.  Namun, peluang itu sangat berat.  Sebab, saat ini, The Gunners-julukan Arsenal masih tertinggal sebelas poin di belakang Leicester.  Gap itu bisa stagnan, atau bahkan semakin melebar jika malam nanti The Gunners gagal mengalahkan Everton di Goodison Park.

Arsene Wenger menyadari beratnya peluang meraih poin maksimal di markas Everton.  Sebab, total ada delapan pemain kunci yang absen karena cedera.  Mereka antara lain Mathieu Flamini, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Petr Cech, Alex Oxlade Chamberlain, Santi Cazorla dan Tomas Rosicky.  Ancaman kelelahan juga membayangi Per Mertesacker dkk.  Sebab, dua hari lalu mereka baru saja pulang dari Camp Nou menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Fakta itulah, yang membuat pengamat dan media mengklaim kalau The Gunners bakal sulit untuk bangkit.

Tapi, Wenger menepis klaim tersebut.”Saya percaya tim ini bisa bangkit,’’ kata Wenger kepada Daily Mail dalam jumpa pers tadi malam. ”Saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini.  Kami tak boleh berpikir peluang kami sudah berakhir,’’ tandasnya.

Pelatih asal Prancis ini menyesalkan absennya sejumlah pemain kunci.  Terutama Flamini yang mengalami cedera hamstring di Camp Nou.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga