oleh

Vlado Selamatkan Muka Persib

Umuh Tak Suka Hasil Seri

bandungekspres.co.id – Persib Bandung selamat dari kekalahan setelah berhasil menahan imbang 1-1 Mitra Kukar di Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin (17/3). Vladimir Vujovic menjadi sosok penyelamat Maung Bandung.

Mental skuat Maung Bandung memang sempat drop di babak pertama. Hal ini terjadi karena gol Mitra Kukar yang diciptakan Marlon Da Silva pada menit 26.

Baca Juga:  Dua Fly Over Sudah Diresmikan, Ini Proyek Ridwan Kamil Selanjutnya

Itu memang hasil kerja keras Mitra Kukar sebagai tim tamu yang terus menekan Persib Bandung di awal babak pertama. Bahkan, tim Naga Mekes mendapatkan peluang melalui tendangan keras di luar kotak penalti.

Menit delapan, Persib mendapatkan peluang emas melalui kaki Kim Jefrey Kurniawan. Setelah menerima umpan dari Atep, Kim langsung menendang bola. Sayangnya, tendangan kerasnya masih bisa ditangkap Shahar Ginanjar.

Baca Juga:  Tips Buat Kamu yang LDR Agar Tetap Langgeng

Peluang kedua Persib datang di menit sepuluh. Namun sundulan Juan Belencoso dapat diantisipasi oleh Shahar Ginanjar.

Jelang menit 14, pelanggaran keras oleh bek Mitra Kukar terhadap Gian Zola. Hasilnya tendangan bebas di luar kotak penalti Shahar Ginanjar. Namun, tendangan bebasnya masih memnbentur tembok pertahan tim besutan Subangkit ini.

Menit 25, wasit Handri Kristanto mengeluarkan kartu kuning pertama untuk pemain Mitra Kukar Arthur Cunha karena melanggar keras Gian Zola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga