PT Pos Indonesia Kota Cimahi Kunjungi Mitra Kerja

bandungekspres.co.id – Manajamen Cabang PT Pos Indonesia Kota Cimahi, melakukan kunjungan kerja untuk mempersiapkan keperluan Agen PT Pos Indonesia. Kunjungan ini sendiri merupakan tindak lanjut PT POS untuk mendekatkan diri dengan pelaku UKM.

”PT Pos ingin mendekatkan diri dengan UKM agar bisa bersinergi dalam mengembangkan produk UKM di kota Cimahi,” kata Nadya Assyfa Manager Pemasaran PT. Pos Indonesia Kota Cimahi, kemarin.

Kata Nadya, dalam waktu dekat ini PT Pos akan mengadakan workshop bersama para pelaku UKM. ”Tujuan dari workshop ini untuk memperkenalkan produk PT Pos dan memberikan cara memasarkan produk-produk UKM lewat PT Pos,” ujarnya.

Hal yang sama juga di katakan oleh Gani Priyatna bagian Proses Penjualam PT Pos Indonesia Kota Cimahi. Katanya, PT Pos sangat terbuka dengan kemitraan UKM. ”Saya berharap dari kerjasama ini masyarakat tidak usah jauh-jauh untuk datang ke kantor pos, cukup datang ke agen pos yang dikelola agen kami,” jelas Gani.

Supriyadi Ketua KUKMI berharap dari kerjasama kemitraan ini bisa membantu UKM di Kota Cimahi untuk memasarkan produknya ke masyarakat luas. ”Semoga ini awal dari kesuksesan bersama antara UKM Cimahi dan PT Pos Indonesia,” papar Supiyardi. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan