oleh

Tiap Polres Kirimkan 30 Mojang Geulis

bandungekspres.co.id – Menjelang pelaksanaan turnamen Piala Bhayangkara, Kapolda Jabar menekankan beberapa poin saat rapat koordinasi yang dilakukan yang membahas mulai dari teknis suporter hingga mojang geulis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menyampaikan, Kapolda mengintruksikan untuk teknis suporter, masing-masing Polres agar melaksanakan koordinasi dengan panitia pelaksana untuk mengatur teknis penjualan tiket di daerah.

Teknis pemberangkatan suporter dari daerah juga akan diatur dengan baik, mulai dari fasilitasi kendaraan dengan pengawalan. ”Teknisnya setiap bus akan disiapkan dua anggota,” ungkapnya di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, kemarin (15/3).

Baca Juga:  Video Malam Pertama Atta dan Aurel Dikritik NU

Dia memerinci, suporter yang tidak memiliki tiket akan dihalau atau dicegat agar tidak berangkat ke Stadion Jalak Harupat. Kedatangan suporter maksimal pukul 15.00 dan sudah tiba di Stadion Jalak Harupat.

”Lokasi untuk parkir bus suporter mengikuti petunjuk petugas di lokasi stadion, tidak mencari parkir sendiri dan parkir kendaraan pengawalan tetap berdekatan dengan bus suporter,” timpalnya.

Selain itu, konsumsi untuk suporter akan disiapkan oleh masing- masing Polres, mengingat di lokasi stadion steril dari pedagang makanan dan minuman.

Baca Juga:  Langgar ODOL, 80 Kendaraan Angkutan Barang Terima SP Dishub Kota Bandung

”Untuk kemudahan pengaturan parkir agar bus dilengkapi dengan papan nama yang ditempel di kaca depan bus (kiri bawah) dengan ukuran 60x40cm (warna dasar kuning tulisan hitam) contoh: Suporter Garut 01, dan seterusnya,” urainya merinci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga