oleh

Berlangsung Sengit, Persib Menang Telak Atas PS Polri

bandungekspres.co.id – Persib Bandung berhasil menuai kemenangan atas PS Polri dengan skor 3-1 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti kemarin (12/3). Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Persib menghadapi Piala Bhayangkara yang akan digelar 17 Maret mendatang.

Persib yang mendapatkan dukungan dari ribuan Bobotoh. Meski laga ini merupakan uji coba, pelatih Persib Dejan Antonic menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Di lini depan, Dejan mempercayakan duo striker Febri Haryadi dan Tantan.

Hariono, Kim Jeffry, Kurniawan, Rachmad Hidayat, dan Atep juga diturunkan pada laga ini. Nama-nama seperti Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Hermawan, dan Toni Sucipto juga dimainkan untuk mengisi lini belakang.

Sejak babak pertama, PERSIB dan PS Polri langsung memperlihatkan agresifitasnya usai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai.

Tekanan-tekanan yang diberikan pun membuat barisan pertahanan, bahkan penjaga gawang berjibaku mengamankan bola. Perjuangan keduanya memecah kebuntuan tidak kunjung berbuah hasil

Serangan yang dilancarkan oleh skuad PS Polri sangat berbahaya, terutama lewat Robertino dan Maldini Pali. Sedangkan tampak beberapa kali serangan yang dibangun oleh skuad Persib dengan mudah dipotong karena mengandalkan long pass.Pada menit ke-18, gelandang PS Polri James Koko Lomell sukses membobol gawang Persib lewat tendangan penalti. Kebobolan justru memicu permainan Persib semakin agresif. Tak heran, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat Tantan. Skor pun menjadi 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga