oleh

PSG Sudah Berkoar Empat Besar

bandungekspres.co.id – Seperti sudah kepalang basah, maka tidak ada pilihan lain bagi Paris Saint-Germain (PSG) untuk menyelam sekalian. Cukup sudah penantian melenggang ke fase empat besar yang sudah tiga kali terbentur di perempat final. Karenanya, perempat final keempat di musim ini PSG layak berkoar empat besar.

Tiket perempat final Liga Champions keempat kalinya secara beruntun ini bisa diamankan Les Parisiens – julukan PSG – setelah men-dobel KO Chelsea. Kamis dini hari kemarin (10/3), PSG menjadikan Stamford Bridge sebagai titik awalnya mengejar empat besar musim ini.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Maksimalkan Besaran Zakat Fitrah Lebaran 2021, Segini Besarannya

Kejutan dari Chelsea diredam dengan skor akhir yang sama seperti pada leg 1 di Parc des Princes – markas PSG, 17 Februari lalu. PSG mengalahkan The Blues dengan skor 2-1 untuk kedua kalinya, sehingga Thiago Silva dkk pun melenggang ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-2.

Lagi-lagi Zlatan Ibrahimovich yang mengoyak jala gawang Thibaut Courtois. Di laga kemarin, Ibra – sapaan akrabnya – menjebol gawang Courtois pada menit ke-67. Gol ke-50-nya di kompetisi Eropa itu pun semakin manis dengan satu assist yang membantu Adrien Rabiot mencetak gol di 16 menit babak pertama.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga