oleh

Ambisi Rachmad Masuk Timnas

JIKA pembekuan PSSI segera dicabut, Timnas Indonesia bisa kembali bermain di event-event international yang dihelat FIFA atau AFC, gelandang Persib Rachmad Hidayat bertekad masuk skuat Tim Garuda. Ada sebuah cita-cita lain selain ingin membawa Persib juara, ternyata pemain yang baru injak usia 25 tahun ini ingin memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Di ulang tahunnya ke-25 yang tepat jatuh pada 10 Maret 2016 ia bertekad bisa dipanggil Timnas andai PSSI lepas dari suspend FIFA. Kian bertambah umur berarti semakin sempit umurnya berkarir banyak di sepak bola. Oleh karenanya, Rachmad ingin memenuhi keinginannya mewujudkan mimpi.

Baca Juga:  Film 'Black Panther 2' Tanpa Chadwick Boseman, Begini Perasaan Aktris Lupita Nyong'o

”Umur 25, aku harus masuk Timnas (Indonesia) kalau ada kesempatan, aku sudah mau tua juga jadi harus ngasih yang terbaik buat diri akunya sendiri,” ungkap Rachmad dikutip Simamaung.

Rachmad memulai karir di tim profesional pertamanya di Medan Chiefs, ia lanjut masuk ke Pro Duta FC musim 2012-2014. Ia mulai masuk ke tim yang bisa lebih menantan di Pelita Bandung Raya hingga akhirnya berlabih di Persib Bandung–tim besar di Indonesia.

Baca Juga:  19 Tahun PKS, Semakin Berkhidmat untuk Masyarakat Jawa Barat

”Kemarin aku kebanyakan main di Produta, enggak mau keluar karena pengen deket sama orang tua di Medan. Sekarang harus kerja keras, harus kerja keras juga kalau mau masuk Timnas,” imbuh pemain yang mengenakan nomor punggung 17 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga