oleh

Polrestabes Bandung Bekuk 51 Preman

bandungekspres.co.id – Puluhan pelaku kejahatan yang kerap beraksi di Kota Bandung diciduk jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung. Penangkapan tersebut dilakukan selama sepekan dengan berbagai kasus kejahatan baik curanmor, curas, curat (C3) hingga aksi premanisme.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol didampingi Kasat Reskrim AKBP Mokhamad Ngajib mengatakan, pengungkapan aksi kejahatan ini dilakukan atas instruksi dari Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di masing-masing wilayahnya, dengan sandi operasi Cipta Kondisi. Tujuannya agar premanisme tidak ada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Perbaikan Listrik di Tiga Kecamatan Flores Timur Bakal Dirampungkan Besok

’’Kita ingin Bandung bebas dari premanisme. Razia ini kita laksanakan mulai dari siang, sore dan malam hari serta di jam-jam rawan,’’ katanya kepada wartawan saat menggelar Press Conference di halaman Polrestabes Bandung kemarin (7/3).

Yoyol mengungkapkan, dari hasil operasi aksi curanmor ada, namun tidak ada peningkatan. Untuk itu, pihaknya terus melakukan operasi baik siang ataupun malam hari. Adapun para pelaku kejahatan jalanan sebagian besar dilakukan oleh kelompok bermotor.

Baca Juga:  Suporter Persija dan Persib Langgar Aturan Usai Final Piala Menpora, Polri Diminta Tindak Tegas

’’Memang di Kota Bandung sudah bubar, akan tetapi di daerah luar kota Bandung masih ada dan modusnya pelaku mencari korban di Kota Bandung,’’ ungkap perwira dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga