oleh

Pemindahan Gerbang Tol Padalarang Langsung Dibahas

bandungekspres.co.id– Persoalan pemindahan gerbang Tol Padalarang yang dimajukan ke arah Jalan Raya Padalarang akhirnya ditanggapi oleh PT Jasa Marga selaku pengelola tol. Pada Kamis (3/3) kemarin, PT Jasa Marga selaku pengelola tol dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bandung Barat, Polres Cimahi, dan Kementrian Pekerjaan Umum melakukan koordinasi dan pembahasan.

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bandung Barat Agus Gusmana mengungkapkan, setelah ramai polemik pemindahan gerbang tol Padalarang akhirnya sudah mendapatkan titik temu dengan melakukan pertemuan. ”PT Jasa Marga mengundang Dishubkominfo, dan instansi terkait lainnya membahas tentang pemindahan atau pergeseran gerbang Tol Padalarang,” kata Agus kepada wartawan di Ngamprah, kemarin.

Diakuinya, setelah adanya koordinasi terkait pemindahan gerbang tol ini, semua pihak yang mengikuti pembahasan ini akan jauh lebih mengerti. Berbeda, dengan sebelumnya yang tidak ada pembahasan sama sekali. Sebab, pemindahan itu menimbulkan reaksi dari Dishubkominfo maupun Polres Cimahi karena tidak pernah dikoordinasikan.

”Tahu-tahu sudah dibangun. Yang dikhawatirkan, jika gerbang tol digeser mendekati Jalan Raya Padalarang malah

akan menambah persoalan di jalan protokol. Efeknya bisa terjadi kemacetan yang lebih parah diperempatan lampu merah daerah Simpang Padalarang,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga