oleh

Pemain Persib Dikontrak 2 Tahun

Bikin Tim Lebih Kompak

KAPTEN Persib Atep menilai jika dua tahun kontrak yang diberikan manejeman PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) kepada pemain adalah upaya untuk memberikan waktu membuat tim solid. Diketahui jika kini Maung Bandung beranggotakan pemain baru dan pemain muda yang berbaur dengan pemain-pemain lama peninggalan juara musim 2014 dan 2015 polesan Djadjang Nurdjaman.

Meski diberi waktu dua tahun, namun Atep menargetkan secepatnya karakter dan kekompakkan tim sudah terbentuk. Perombakkan kekuatan Persib usai ditinggal Janur sapaan akrab Jajang Nurjaman, membuat tim kebanggaan Bobotoh ini harus kembali mencari pondasi dibawah arahan sang entrenador Dejan Antonic.

”Istilahnya kita dikasih waktu oleh manajeman untuk membangun tim baru ini selama dua tahun, tapi sebenarnya target pengen secepatnya tim ini bisa solid,” ungkap Atep diberitakan Simamaung.

Pemain yang sudah delapan musim membela panji Persib, meyakini timnya mampu berbicara banyak di Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC). Adanya kepastian kontrak membuat punggawa Persib harus bekerja keras demi Persib.

”Saya yakin dengan kuaitas pemain yang ada sekarang, dengan pelatih baru kita, di sini semua kita kerja keras untuk tim Persib,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga