oleh

II Outdoor Festival Dimeriahkan Berbagai Talkshow

Terbesar Dibuka Di Bandung

bandungekspres.co.id – Pameran perlengkapan outdoor terbesar bertitle II Outfest Road To Bandung resmi dibuka Chairman Indonesia Internasional Outdoor Festival, Ronie Ibrahim serta sederet legenda oudoor adventure Indonesia di area parkir Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jalan Gatot Soebroto, Rabu (2/3).

Ronie mengatakan, kegiatan ini merupakan gelaran outfest perdana di Bandung dan merupakan gelaran kedua setelah tahun lalu sukses diselenggarakan di Jakarta.

”Bersama dengan para ’the legend’, saya buka acara outfest di Bandung ini dengan resmi,” katanya disela-sela pembukaan II Outfest Road To Bandung.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia II Outfest Road To Bandung TJ Anggara mengungkapkan, pameran ini diramaikan oleh 120 tenant yang terbagi menjadi 80 tenant produk dalam dan luar negeri. Selain itu, ada 20 komunitas asosiasi federasi yang ikut meramaikan kegiatan outdoor adventure Indonesia ini.

’’Dengan mengusung tema ’The Legend Is Back’, kami mengundang para legend di dunia outdoor adventure, seperti Herman Lantang, Iwan Abdurahman, Dr Ko dan the legend lain yang kami hadirkan dalam meramaikan event ini,’’ ungkapnya.

Anggara mengatakan, event ini dimeriahkan berbagai berbagai acara hingga 6 Maret mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga