oleh

PT Pos Indonesia Fokuskan Layani UMKM

bandungekspres.co.id – Suasana Pelepasan Kepala Cabang PT Pos Indonesia Kota Cimahi begitu hikmat ketika Mony Sulistyoso, secara sah diganti oleh Oman Mulyana sebagai Kepala PT Pos Indonesia Cabang Cimahi di acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor PT Pos Indonesia Cabang Kota Cimahi, Kamis (3/3)

Di kesempatan itu, Oman Mulyana selaku kepala Cabang PT Pos Indonesia Kota Cimahi yang baru mengatakan, bahwa di awal kepemimpinnya, Pos akan lebih fokus pada pelayanan pengiriman paket. ”Saat ini Pos Indonesia sudah bekerjasama dengan pelaku bisnis online, dan sudah berkomitmen seperti Mata Harimau dan Lazada untuk penggarapan paket. Dan juga akan merangkul UKM untuk melakukan pengiriman lewat Pos dengan harga murah paket Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” terang Oman kemarin.

Baca Juga:  Tinggalkan Rumah, Nathalie dan Sule Dikabarkan Akan Cerai

Sementara itu, Kepala Regional V PT Pos Indonesia Jabar R Dudi Hendra Fachrudin berharap banyak, pondasi prestasi yang sudah dibangun oleh kepemimpinan yang lama terus dipertahankan dan ditingkatkan. ”Kami mengharapkan dengan adanya pergantian pejabat, prestasi Cimahi sebagai ranking kedua di Regional V PT Pos Indoensia di tahun 2016, mesti dipertahankan. Pesan saya untuk kepemimpian baru, saat ini masih banyak bisnis mesti digarap, terutama di bidang logistik dan UMKM,” kata Dudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga