oleh

Barcelona Semakin Tancap Gas

Rayo Vallecano vs Barcelona

bandungekspres.co.id – Melihat penampilan Barcelona musim ini, mungkin hanya ada dua hal yang bisa mengganjal mereka, kalau tidak chaos antar tim, ya campur tangan Tuhan. Sejak kalah 1-2 dari Sevilla, 3 Oktober tahun lalu, sudah tidak ada lagi yang bisa menghadang laju klub besutan Luis Enrique tersebut.

Apalagi, mereka baru saja menyamai catatan Real Madrid 1988-1989, yaitu tak terkalahkan dalam 34 pertandingan beruntun.

Baca Juga:  215 Negara Anggota Milan Pact Mulai Lirik Buruan SAE

Barcelona pun berpeluang besar mencatatkan angka 35 ketika menantang Rayo Vallecano di Campo de Vallecas dinihari nanti.

Tidak hanya itu. Bagi Enrique, dia ingin kembali menjungkalkan rekor pribadi pendahulunya, Josep Guardiola musim 2010-2011 lalu. Yakni membukukan 16 kemenangan beruntun.

Saat ini, pencapaian terbaik Enrique barulah sembilan straight wins. Karena itu, kemenangan atas Rayo bakal semakin mendekatnyanya dengan pemecahan tekor tersebut.

Baca Juga:  Puncaki 'Chart' Netflix Jepang, Berikut Ini Sisi Menarik Anime 'The Way of the Househusband'

Secara statistik pertemuan, Barcelona begitu superior dengan selalu menang sejak 2002/2003 silam, dengan hasil terakhir menang besar 5-2 di Camp Nou, 18 Oktober tahun lalu. Tetapi, Enrique mengatakan bahwa Rayo saat ini berbeda dengan Rayo yang mereka kalahkan di pertemuan pertama lalu.

Enrique menyebut terjadi beberapa perubahan penting yang dilakukan oleh entrenador Rayo, Paco Jemez. Indikator utamanya bisa terlihat dari tujuh pertandingan terakhir, dimana Los Vallecanos, julukan Rayo, belum tersentuh kekalahan dengan dua menang dan lima kali imbang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga