oleh

10 Pemain Akan Tandatangani Kontrak

PUNGGAWA Persib Bandung dalam waktu dekat akan mulai kembali terikat dengan kontrak setelah mereka bebas transfer pada awal Februari lalu. Dikatakan oleh Umuh Muchtar bahwa pasukannya diusahakan untuk mendapat seluruh haknya jelang turun bertanding di Indonesia Soccer Competition. Namun pada Jumat (4/3) mendatang belum semua pemain dikontrak oleh manajemen dan durasi kerjasama pun beragam.
”Untuk kontrak pemain, kita akan berikan besok Jumat mulai kontrak. Saya usahakan 100 persen atau ya paling 90 persen lah. Mungkin Jumat ada 10 orang yang kontrak. Beragam lah ada yang 2 tahun ada yang setahun,” ujar Umuh saat diwawancara di Lapangan Progresif, kemarin (2/3).
Semula para pemain Persib memang akan dikontrak pasca merumput di Bali Island Cup 2016. Namun rencana tersebut mesti tertunda karena Direktur Utama PT. PBB, Glen Sugita sedang tidak berada di Bandung. Sedangkan kontrak yang disodorkan oleh manajemen kepada pemain harus tertera tanda tangan orang nomor satu di Persib tersebut.
”Emang asalnya mau dari sekarang-sekarang tapi ditunda dulu. Karena kemarin kan Pak Glen nya ga ada buat tanda tangan dulu,” tuturnya.
Menurutnya sejauh ini pemain yang sudah dikontrak hanya 3 pemain yaitu Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh. Mereka didahulukan lantaran harus terikat lebih dulu sebelum bertolak ke Italia untuk menimba ilmu di Inter Milan. Sedangkan untuk kiper baru, Muhammad Ridwan kemampuan dia masih harus dipantau dulu. ”Itu udah tinggal pemain lainnya Jumat tidak ada masalah. Kalau Ridwan ya kita bicarakan nanti,” pungkasnya. (smm/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga