ANISA RAHMA Akting di Cipali KM 182

PERJALANAN karir Anisa Rahma di panggung peran makin moncer. Tidak hanya genre romantis. Mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun menyapa penggemarnya lewat genror horor.

Yang terbaru, Anisa bakal bermain di film Cipali KM 182.”Merindingnya dapat, serunya juga dapat,” ujar Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Di film produksi K2k pictures. Anisa beradu akting dengan Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. Film tersebut, di sutradarai Ekadi Katili. Menariknya, untuk menyuguhkan kesan angker. Film ini diambil tidak jauh lokasi tersebut.”Syutingnya langsung di lokasinya,” katanya.

Film ini sendiri, terang anisa, diangkat dari mitos masyarakat setempat akan kisah mistis tol yang menghubungkan tol Cikampek-Palimanan. Banyak yang percaya dibalik pembangunan tol Cipali akan kisah mistis.

Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali 182. ”Ini kan film horror yang emang di angkat dari Kisah Nyata yang sudah masyarakat mendengar tentang CIPALI. Jadi seru banget,” sambung Dodit Mulyanto. (cr2/ash/vil)

Tinggalkan Balasan