Secapaad Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

bandungekspres.co.id –Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) menggelar turnamen sepak bola usia dini yang memperebutkan trophy komandan Secapaad. Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha mengatakan, turnamen sepak bola usia dini Secapaad Cup I diikuti 16 tim dari berbagai wilayah Bandung dan sekitarnya.

Menurutnya, turnamen sepak bola usia dini digelar untuk menyalurkan hobi dan bakat sepak bola anak-anak usia dini sesuai dengan harapan bersama. ” Kita ingin mencetak bakat pemain bola sehingga ke depan mampu bersaing dengan pemain-pemain nasional maupun internasional,” katanya.

Adapun sasaran yang hendak dicapai dalam penyelenggaraan turnamen ini adalah, yang pertama memperoleh bibit pemain baik sepak bola di lingkungan masyarakat Bandung, sehingga lahirnya seorang bintang sepak bola dimasa yang akan datang.

Selain itu, meningkatkan kerjasama dan silahturahmi antara TNI dan masyarakat sekitar, dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia melalalui olahraga sepak bola. Ketiga, membentuk dan meningkatkan jiwa seportifitas bagi para atlet sepak bola usia dini.

Acara juga dimeriahkan dengan display penampilan Drumband Canka Panorama Secapa Angkatan Darat dengan penampilan para pemain PSSI old star yang menjadi tim pembuka pada acara seremonial pembukaan kick-off turnamen sepak bola usia dini.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Komandan, Ketua Koni Jabar, Para Pamen Ahli golongan IV, Para Direktur, Danmensis Secapaad, Para pejabat Distribusi Secapaad, organik Secapaad beserta keluarga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad beserta pengurus, Para peserta turnamen, para suporter dari masing-masing Tim, dan masyarakat sekitar Secapaad. (yan/asp)

Tinggalkan Balasan