Pasca BIC, Dejan Langsung Geber Pemain untuk Latihan

Protes, Silakan Pindah!

bandungekspres.co.id – Persib baru saja menyelesaikan Bali Island Cup dengan status sebagai runner up. Tapi, Atep dkk belum akan bisa bersantai, karena pelatih Dejan Antonic langsung menyiapkan timnya untuk menghadapi liga.

Terlebih lain Persib akan munggung di Piala Bhayangkara. Terlebih, pasukan Maung Bandung dijadwalkan akan menjadi tuan rumah di turnamen Piala Bhayangkara yang rencananya akan digelar pada 17 Maret hingga 3 April 2016, sebelum manggung di event sesungguhnya Indonesia Super Competition (ISC) pada April mendatang.

Beberapa penggawanya memang tampak kelelahan melahap program latihan yang dia berikan pada sesi latihan latihan di Lapangan Football Plus, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (25/2) sore.

Dari pantauan, David Laly yang kerap ada di posisi ”bontot” saat sesi lari bersama. ”Memang ada pemain yang berat, tapi saya tidak kaget. David mungkin berat karena dia capek habis turnamen kemarin (Bali Island Cup),” kata Dejan setelah latihan.

Meski begitu, Dejan menegaskan para pemain asuhnya tak akan mengeluh sekalipun dijejali latihan yang menyita tenaga. Sebab, Atep dan kawan-kawan, mengerti apa yang dibutuhkan skuatnya.

”Coba lihat dari dulu di tim-tim yang saya latih, siapa pemain yang mau protes Dejan. Yang mau protes silakan pindah ke Ciamis,” canda Dejan, tak jelas apa yang dia maksud dengan menyebut salah satu wilayah di Jawa Barat tersebut.

Pelatih asal Serbia itu mengungkapkan, dirinya memang sudah menyiapkan menu latihan sejak awal bagi pemainnya untuk menghadapi liga. Namun, di tengah ketidakpastian wacana pencabutan sanksi PSSI saat ini, jika ada turnamen yang akan diikuti Persib, Dejan akan menyiapkan skuatnya untuk turnamen. ”Kita harus persiapkan in one part untuk turnamen itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *