Pasca BIC, Dejan Langsung Geber Pemain untuk Latihan

Bahkan, Dejan mengatakan, program latihan yang akan diterapkannya di pekan ini tak seberapa dibandingkan program yang telah dibuatnya untuk ke depannya. Bagi dia, Persib harus jauh lebih keras latihan minggu ini.

”Dan minggu depan pasti latihan lebih keras lagi. Kita tambah porsi untuk latihan karena kalau liga main kita sudah jauh lebih siap,” ujarnya.

Disinggung soal tensi latihan dengan intensitias berat yang diterapkannya pascaturnamen Bali Island Cup, Dejan mengklaim tak ada pemainnya yang mengeluh. ”Coba lihat dari dulu di tim-tim yang saya latih siapa yang protes. Yang mau protes silakan pindah,” tegasnya.

Namun, Dejan tak membantah ada beberapa pemain yang berat menerima pola latihan. Namun secara keseluruhan, ungkapnya, pemain bisa melahap menu latihan yang diberikannya.

”Tidak kaget, ada yang berat tapi tidak kaget. David (Laly) mungkin berat mungkin karena dia capek habis turnamen kemarin,” urainya.

”Tapi coba lihat kita semua selalu ada di belakang dia, mulai dari pelatih sampai pemain kita kasih semangat. Tapi kalau kaget enggak karena mereka sudah tahu programnya,” ungkapnya. (red/voc/rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *