Topotels Gelar Donor Darah

 

COBLONG – Topotels Hotel & Resort bekerjasama dengan PMI Kota Bandung menggelar kegiatan donor darah di Vio Hotel Cihampelas Jalan Cihampelas, Rabu (24/2) kemarin. Event ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke-4.

General Manager Vio Hotels Lia Rorimpandey mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata Topotels Hotels Bandung kepada masyarakat dan terhadap sesama. Sehingga apa yang dilakukan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan akan mejadi agenda rutin untuk beberapa periode ke depan.

’’Kami melihat kebutuhan darah juga cukup tinggi. Pada kegiatan ini, pendonor kebanyakan dari karyawan Topotels Group,’’ kata Lia kepada Bandung Ekspres di sela kegiatan.

Dia mengungkapkan, setiap tahunnya Topotels Hotels selalu mengadakan kegiatan yang bersipat sosial setiap perayaan ulang tahun. Menurut dia, setiap tahun kegiatan yang dilakukan berbeda, seperti tahun sebelumnya kita isi dengan kegiatan pemberian santuan kegiatan sosial lainnya.

’’Kegiatan ini sebagai bentuk CSR kami pada masyarakat sekitar yang membutuhkan,’’ ungkap Lia.

Lebih lanjut Lia menjelaskan, Topotels Hotels adalah perusahaan hotel dan manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini, Topotels mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4.000 kamar dengan hotel portofolio dimulai dari bintang 2+ hingga bintang 5.

’’Ke depan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya,’’ ujarnya.

Sementara itu, Andriani Setriani, 29, salah seorang pendonor mengatakan, keinginannya mendonorkan darah karena melihat banyaknya masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dia bersedia mendonorkan darahnya.

’’Selagi kita bisa dan sehat, kalau memang ada yang lebih membutuhkan kenapa tidak kita memberikannya,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan