Adu Gengsi Duo Pelatih Balkan

Sementara itu, Dejan Antonic memilih untuk realistis saat diberikan pertanyaan terkait pertandingan terakhir di turnamen tersebut. Apalagi, dalam pertandingan sebelumnya, mereka dikagetkan dengan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Bali United yang membuat posisi mereka harus tergeser dari puncak klasemen.

”Hasil pertandingan di babak pertama tidak begitu berpihak kepada kami. Itu yang membuat saya tidak mau muluk-muluk bicara target di laga besok (hari ini, Red),” bebernya.

Meski begitu, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu menyebutkan bahwa tim besutannya tetap akan bermain fight untuk bisa mengembalikan keadaan. ”Semua pemain punya motivasi untuk menang,” tegasnya.

Terlepas dari itu, perang urat saraf tidak hanya akan terjadi antara kedua pelatih asal Balkan itu. Namun, gesekan kuat sepertinya juga akan berlaku di level pemain, terutama duo eks Arema Cronus, bek Purwaka Yudhi dan striker Samsul Arif yang baru saja memutuskan untuk menyebrang ke Persib, tim yang selama ini menjadi rival Arema. (ben/dra/jpg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan