Imlek Spesial Grace Natalie

PERAYAAN Cap Go Meh bagi Grace Natalie tak semeriah seperti ketika perayaan Imlek. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia itu termasuk yang tidak terlalu merayakan perayaan bagi warga Tionghoa pada 15 hari setelah Imlek tersebut. ’’Lebih merayakan Imlek-nya, dan Imlek selalu spesial,’’ tutur perempuan berdarah Melayu, Tionghoa, dan Belanda itu.

Sebab, setiap kali Imlek, Grace mendapat kesempatan bertemu dengan keluarga besarnya. Termasuk dari pihak suaminya, Kevin Osmond. ’’Meskipun kebanyakan tinggal di Jakarta, banyak yang jarang bisa ketemu. Nah, saat Imlek bisa kumpul semua,’’ kata mantan presenter sejumlah stasiun TV tersebut.

Sebagai anggota keluarga yang lebih muda, Grace dan suami wajib keliling ke tempat saudara-saudara tua. Karena saking banyaknya rute, keluar rumah pagi, balik ke rumah umumnya baru bisa malam.

’’Makanan juga biasanya berlimpah di setiap kunjungan, dan wajib makan meski sedikit. Jadi, harus pintar-pintar me-manage perut supaya muat menampung hidangan di setiap rute. Benar-benar momen spesial,’’ beber ibu satu anak tersebut, lantas tersenyum. (dyn/c19/agm)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan