Hermawan Ingin Tampil Baik Lagi

TAMPIL perdana dalam pertandingan berkelas saat Persib menaklukan Bali United 3-0, Sabtu (13/2) lalu, menjadi pembuktian awal back anyar, Hermawan. Memang tercatat stoper 32 tahun itu melakukan kesalahan dalam laga yang dihelat di Stadion Siliwangi Bandung. Kendati demikian, sesegera ia bisa bertanggung jawab atau dibantu rekan lainnya mematahkan serangan.

Bagi Hermawan, laga pertama ia disaksikan Bobotoh adalah istimewa, semua mata tertuju pada pertandingan yang secara resmi ditonton oleh publik Indonesia. Ajang pembuktian pula berjalan mulus dengan torehan tanpa kebobolan. Namun, ia tak ingin lekas puas, masih ada pembuktian lain saat timnya menjajal Bali Island Cup dalam waktu dekat.

”Seru istimewa, ya semua berkat kerja sama semua pemain termasuk kerja keras di tim. Bagaimanapun kita tetap harus semangat kedepannya,” ucap Hermawan.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 2 dalam pertandingan pertamanya, cukup tercengang dengan atmosfir pertandingan. Pasalnya seluruh Bobotoh memenuhi tribun penonton, kemenangan pula ia persembahkan untuk Bobotoh. ”Hasil kemenangan untuk Bobotoh sangat luar biasa Bobotoh,” ujarnya.

Ia pun mengharapkan pertandingan perdananya bisa menjadi gambaran kedepan untuk berusaha beradatasi serta meningkatkan level permainan. Persib akan memulai laga perdananya di Bali Island Cup pada Kamis (18/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyer Bali. ”Semoga ini menjadi gambaran untuk terus maju kedepanya,” harap Hermawan. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan