Duo Arema ke Persib ?

SAMSUL Arif dan Purwaka Yudhi sepakat tak memperpanjang kontrak dengan Arema Cronus, alasannya, kedua pemain ingin mencari suasana baru. Laga uji coba antara Arema vs Madura United pun menjadi laga terakhir mereka. Apakah duo pemain Singo Edan itu akan merapat ke Persib?

Pelatih Persib, Dejan Antonic tak mau bicara banyak soal Samsul dan Purwaka. Dirinya tak ingin berspekulasi jika Persib sedang mendekatinya, pelatih berdarah Serbia itu akan menunggu perkembangannya hingga timnya berada di Bali guna menjajal Bali Island Cup.

”Kita lihat nanti, apakah mereka (Samsul dan Purwaka) akan gabung di Bali? saya enggak tahu, kita lihat saja nanti di Bali. Enggak usah banyak bicara, kita tunggu saja dulu bagaimana nanti perkembangannya,” beber Dejan pada kemarin (15/2) di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung.

Di mata pelatih berlisensi UEFA Pro ini, Samsul dan Purwaka adalah sosok pemain yang bagus dan bisa diandalkan. Level timnas adalah tarafnya. Berada di klub besar dan selalu mendapatkan tempat setiap timnya bermain.

”Of course itu dua pemain bagus sekali, pemain Timnas main satu tim dengan tim yang besar. Of course mereka berdua punya kualitas,” ulas Dejan.

Meski demikian, Dejan menyebutkan bahwa ia membutuhkan sosok dua pemain yang masing-masing berposisi sebagai striker dan stoper. Jika mereka merapat maka mereka adalah pemain kedua dan ketiga Arema yang bergabung bersama Maung Bandung setelah sebelumnya ada nama Hermawan.

”Saya butuh banyak pemain, nanti kita pilih-pilih dulu yang paling bagus kita pilih. Kita lihat nanti, saya enggak mau bilang dulu,” tegasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan