Penghargaan untuk Pelaku Pariwisata

bandungekspres.co.id– Sebagai bentuk penghargaan kepada pelaku pariwisata, Jack Tour menggelar penghargaan Bandung Award 2016. General Manager Jack Tour sekaligus Ketua Penyelenggara Jack Febrian Rusdi mengatakan, acara ini digagas sebagai bentuk penghargaan kepada para pelaku yang mendukung dunia pariwisata di Jawa Barat.

”Kita harus berikan apresiasi kepada mereka yang telah sungguh-sungguh menciptakan dunia pariwisata di Kota Bandung ini menjadi bergairah,” jelas Jack ketika ditemui pada malam penganugerahan Bandung Award 2016 di salah satu hotel, Jalan Ir Djuanda Sabtu (13/2) malam.

Menurutnya, selain untuk para pelaku usaha di bidang kepariwisataan, Bandung Award 2016 juga diberikaan kepada coorparation baik pemerintah maupun swasta yang telah mendukung terciptanya kepariwisataan di Kota Bandung sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi para wisatawan.

Jack menuturkan, ada beberapa kategori dalam pemberian penghargaan ini. Diantaranya, pelayanan terbaik seperti perhotelan, kuliner, tempat perbelajaan, destinasi wisata, perbankkan, travel, dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada dunia wisata.

Selain itu, penghargaan yang diberikan ini memiliki kategori dan kriteria yang telah dilakukan penilaian oleh timnnya secara akurat dan penilaian oleh tim ahli.

Jack menambahkan, pemenang-pemenang Bandung Award 2016 ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi pelaku usaha dan pendukung di Pariwisata agar dalam memberikan pelayanan bisa terus ditingkatkan. Selain itu, agar mimiliki tingkat kepuasan bagi wisatawan yang datang ke Kota Bandung.

”Saya berharap aga para pelaku wisata di kota Bandung ini memberikan yang terbaik dalam pelayanannya agar wisatawan merasa betah tinngal di Bandung,” pungkas dia. (a1/yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan