Harus Berpihak untuk Kepentingan Masyarakat

Potong Tumpeng, Tandai Ultah Sewindu Partai Gerindra

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bandung menggelar syukuran di kantor sekretariat DPC Gerindra, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu (14/2). Potong tumpeng menjadi tanda peringatan HUT kedelapan partai yang didirikan Prabowo Subianto itu.

Dalam peringatan itu sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bandung, pimpinan dan pengurus DPC, sekjen DPD Gerindra Jabar, anggota DPRD Jawa Barat, kader, dan simpatisan turut hadir.

’’Dengan semangat HUT Partai Gerindra, ke 8. Saya mengajak agar dijadikan momentum agar lebih meningkatkan kebersamaan, solidaritas, dan kekuatan demi kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Bandung,’’ jelas Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat SE, MM kepada Soreang Ekspres (Bandung Ekspres Group) kemarin.

Menurutnya, sesuai dengan amanah partai, mengimbau kepada semua PAC, kader, simpatisan dan relawan partai agar selalu siap memberikan masukan untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Partai Gerindra memiliki program sesuai dengan visi misi partai. Untuk meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten Bandung, dia mengajak kepada semua kader Gerindra agar selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat. “Mari kita utamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung. Dengan begitu sesuai visi dan misi partai, kita bangun Kabupaten Bandung dengan kebersamaan,” ajaknya.

Sementara itu, Prinko Imam Sagita, SH. MH kader Gerindra yang duduk di DPRD Kabupaten Bandung, berharap semua kader Gerindra tetap komitmen dan konsisten sesuai amanah partai.

Partai Gerindra merupakan partai yang konsisten, karena berdasarkan tongkat komando sesuai dengan harapan dewan pembina DPP Gerindra. Oleh karena itu, dia siap mendorong dan mengawal program pembangunan Kabupaten Bandung agar lebih merata untuk memajukan masyarakatnya.

“Amanah partai menyebutkan kami siap mendorong program percepatan pemerataan pembangunan Kabupaten Bandung pada khususnya. Oleh karena itu, saya berharap kepada Bupati Bandung agar mengikuti program pusat untuk pembangunan daerah dipercepat untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Selain potong tumpeng, acara juga diisi dengan sejumlah saran dan masukan kepada pengurus DPC partai Gaerindra. Bahkan acara hiburan dan silaturahmi bersama kepengurusan di DPD Partai Gerindra Jabar menjadi sebuah momen menarik. (gun/vil)

Tinggalkan Balasan