Isi dengan Kegiatan Sosial

NECI.03 Rayakan HUT Ke-4

bandungekspres.co.id– Komunitas pecinta Mercy W210 yang tergabung dalam komunitas NECI.03 menggelar syukuran HUT ke-4 di Butcher’s Bill Cafe, Taman Pramuka Bandung, Rabu (10/2) malam. Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota NECI.03 yang berada seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat.

Menurut Ichan Fouri, Ketua Umum NECI.03 mengatakan, dalam memperingati kelahiran dan keberadaan komunitas NECI.03 ini, setiap tahun selalu ingin mengadapakn syukuran dengan cara spesial. Seperti komitmen awal pendirian komunitas ini, konsepnya adalah bukan how to celebrate but how to contribute. Sehingga meskipun merupakan komunitas otomotif, namun yang menjadi pilihan bukan sebuah perayaan umumnya otomotif seperti kegiatan touring, otomotif party atau gelaran acara otomotif lainnya.

”Kegiatan ini selain untuk memperingati kelahiran NECI.03 juga untuk menambah tali silaturahmi antara pengurus dan anggota NECI.03,’’ katanya kepada Bandung Ekspres.

Ichan mengungkapkan, komunitas NECI.03 ini seringkali melakukan kegiatan yang bersifat sosial, baik di bidang pendidikan dan mendukung kegiatan bakti sosial akibat bencana di beberapa daerah yang ada di Jabar. Hal ini tentu saja sebagai bentuk kepedulian NECI.03 terhadap masyarakat Jabar yang memang membutuhkan bantuan.

’’Bahkan setiap bulan puasa dan Lebaran, kita seringkali membuat kegiatan buka bersama dengan yatim dan jompo. Dan memberikan santunan pada mereka,’’ ungkap Ichan.

Lebih lanjut Ichan menelaskan, saat ini anggota yang sudah masuk dan terdaftar NECI.03 sudah sekitar 119 anggota. Mereka berdomisili di beberapa kota dan kabupaten di Jabar seperti, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Bogor, pangandaran, Cirebon dan beberapa daerah lainnya.

’’Ke depan, kegiataan ini akan tetap kami laksanakan dan akan menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya,’’ jelas Ichan.

Sementara itu, Fonda Tangguh, salah seorang pengurus/anggota NECI.03 memaparkan, keikutsertaan dirinya masuk dalam keanggotaan NECI.03 ini, tentu saja kerena dirinya menilai apa yang ada dibenaknya sama dengan apa yang menjadi program NECI.03. Karena sebagai manusia harus saling tolong menolong dengan sesamanya, seperti dengan pemberian santunan dan kegitan sosial lainnya.

Tinggalkan Balasan