Vladimir Hampir ke Malaysia

SEBELUM memilih untuk kembali ke Persib Bandung, bek Vladimir Vujovic mengutarakan, dirinya sempat dilirik oleh tim di Malaysia. Namun beruntung bagi Persib, Vlado-sapaannya- tak menerima tawaran klub bersangkutan lantaran adanya ketidaksesuaian dengan apa yang dibicarakan pada awal negosiasi.

Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic

”Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (tim Malaysia) tapi tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak,” ungkap Vlado, di Mess Persib, kemarin (3/2).

Sebagai pemain yang pernah membantu membawa Persib kampiun di Indonesia Super League 2014 dan turnamen Piala Presiden, Vlado merasa tak perlu lagi melakukan trial di Malaysia. ”Saya tak tahu apakah juara di Indonesia adalah Liga yang lebih baik daripada Malaysia,” ujarnya.

Menurutnya, untuk pemain yang pernah membela beberapa klub di Indonesia sudah tidak perlu untuk melakukan trial di Negeri Jiran.

”Setelah juara Piala Presiden pergi ke Malaysia untuk tampil di Divisi kedua. Saya kira tidak perlu (trial). Menurut saya, semua pemain yang sempat bermain di Persib, Arema atau Persipura tidak perlu trial dulu di Malaysia,” pungkasnya.

Vlado sendiri tiba di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin. Dirinya diproyeksikan Persib untuk mengarungi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan