PT Kreasi Prima Land Membangun dari Kepercayaan Konsumen

bandungekspres.co.id– Terdapat ciri khas tersendiri dari setiap perumahan yang dibangun oleh PT Kreasi Prima Land. Salah satunya, letak perumahan selalu dibangun di pinggir jalan.

Tidak hanya itu, perumahan juga didukung dengan saluran air selalu besar dan dalam. Dengan begitu, penghuninya dipastikan terhindar dari banjir. Jalan yang lebar dan luas serta pintu keluar masuk hanya disediakan satu saja (cluster) pun menjadi salah satu standarisasi.

“Kita waktu membangun di Karanggan – Bogor, lokasinya sangat strategis,” tutur Hadiana, Direktur PT Kreasi Prima Land kemarin (3/2).

”Kami juga bangun di Bekasi. Lokasinya strategis dan pinggir jalan,” tambahnya.

Tidak hanya berkaitan dengan kepentingan penghuni, dia juga mengaku, melibatkan akses jalan masyarakat sekitar perumahan. Dengan begitu, jalanan di sekitar perumahan juga ikut diperbaiki. ”Inilah ciri khas yang kami ke depankan,” ujarnya.

Sebagai orang Sunda, katanya, bahasa yang pernah disampaikan orang tuanya selalu disampaikan pula kepada pembeli rumah yang dibangun PT Kreasi Prima Land. Kata-kata yang masih melekat itu sangat mujarab bagi seorang pengusaha yang satu ini.

Nyanggakeun barangnya nampi artosna. Mugia sing mangfaat kaanggena. (Kasih barangnya, terima uangnya. Harapannya bisa memberikan manfaat). Kalimat inilah yang selalu saya lontarken kepada pembeli perumahan di sini,” paparnya.

”Makanya Alhamdulillah selepas saya membangun dan laku terjual, ratusan konsumen telah menunggu kami membangun perumahan baru. Inilah hal yang paling berharga bagi kami. Kepercayaan adalah yang paling utama,” tambahnya lagi.

Sebagai pimpinan di developer yang berlokasi di Bekasi dan Jakarta, dia mengaku, kekompakan dan hubungan baik antara karyawan dengan pimpinan menjadi yang utama. Sehingga satu sama lainnya tidak pernah ada miss komunikasi.

Tanggung jawab, loyalitas, disiplin dan dedikasi karyawan harus menjadi kebutuhan. Sehingga dalam menjalankan roda perusahannya itu selalu berjalan dengan baik dan tanpa ada permasalahan.

”Jika ini sudah terjalin dengan baik maka hasilnya pun akan ketahuan, apa yang menjadi hambatan seseorang karyawan tidak bekerja dengan baik,” terangnya.

Ditambahkannya, tiga perumahan yang sukses dibangun di kabupaten Bandung Barat. Masing-masing adalah Perumahan Pesona Prima Pataruman I dan Pesona prima Pataruman II yang terletak di desa Pataruman kecamatan Cihampelas, dan Pesona Prima Citapen terletak di Desa Citapen kecamatan Cihampelas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan