Pesona Prima Citapen, Perumahan Nyaman Bersubsidi

[tie_list type=”minus”]Dibangun 279 Unit oleh PT Kreasi Prima Land[/tie_list]

Setelah sukses dan banyak diminati komsumennya di kabupaten Bandung Barat, PT Kreasi Prima Land kini dipercaya kembali membangun sejumlah perumahan di Bogor.

Motto kepercayaan konsumen yang diutamakan menjadi salah satu tekad sukses pengembang perumahan yang satu ini. Bahkan di Kabupaten Bandung Barat, saat membangun tiga perumahan dan seluruhnya terjual dengan cepat.

Bak menjual kacang goreng, pengembang perumahan ini pun sudah banyak dipesan calon konsumennya, jika akan kembali membangun perumahan serupa.

Alhamdulillah kami dipercaya masyarakat dalam membangun perumahan ini. Kami yakin dengan tekad kami, yang terbaik adalah yang kami pasarkan untuk masyarakat. Dengan begitu, meskipun perumahan yang kami pasarkan habis terjual, namun calon konsumen sudah ngantri di belakang,”papar Hadiana, Direktur PT Kreasi Porima Land kepada Bandung Ekspres kemarin (2/2).

Dia mengaku, tiga perumahan telah dibangun di Kabupaten Bandung Barat, masing-masing adalah Perumahan Pesona Prima Pataruman I dan Pesona Prima Pataruman II di Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas, dan Pesona Prima Citapen di Desa Citapen Kecamatan Cihampelas.

Seluruh perumahan yang dibangunnya itu berda di posisi jalan raya. Sehingga itulah yang menjadi nilai jual kepada konsumennya itu.

”Kami membangun perumahan selalu di pinggir jalan raya dan mudah disinggahi konsumennya. Makanya Pesona Prima Citapen ini kami bangun 279 unit dan seluruhnya laku terjual habis. Dari jumlah titu dan sudah dihuni 204 atau 70 persennya. Kami percaya para konsumen merasa puas membeli di perumahan kami,” tambah Hadiana.

Dia mengatakan, fasilitas yang ada di perumahan Pesona Prima Citapen ini masing-masing semi cluster, jalan utama hotmix dan beton. Serta dilengkapi dengan taman dan tempat bermain anak.

”Pembangunan masjid yang merupakan fasislitas keagamaan, sudah kami siapkan lahannya dan siap untuk dibangun. Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang kami berikan demi kepentingan konsumen di perumahan ini,” tukasnya.

Diakuinya, seluruh rumah yang ada di perumahan yang dibangun oleh PT Kreasi Prima Land, bersertifikat hak milik (SHM). Sehingga para konsumen tak lagi ragu jika PT Kreasi Prima Land membangun lagi di mana pun lokasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan