oleh

Dedy Kembali Nahkodai Apindo

[tie_list type=”minus”]Prediksi Properti Meningkat Akibat Kereta Cepat[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Dedy Wijaya kembali menahkodai Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) DPD Jawa Barat 2015-2020. Pengukuhan tonggak kepemimpinan Dedy pun, diresmikan di Ballroom Grand Prianger Bandung, kemarin (2/1).

Dari pantauan, pelantikan dihadiri ketua umum DPN Apindo Haryadi Sukamdani. Haryadi juga memimpin memimpin pengukuhan serta pengucapan janji para kepengurusan baru DPP Apindo Jawa Barat. Haryadi berharap, dilantiknya kepengurusan yang baru bisa menguatkan kembali DPP Apindo Jawa Barat.

”Permasalahan pengusaha dari dulu itu. Ya kalau udah sukses lupa sama kita,” tuturnya.

”Tapi kalau ada masalah baru ke kita, permasalahan seperti itulah yang harus segera kita selesaikan,” tambahnya.

Terlepas dari itu, terpilihnya kembali Dedi Wijaya sebagai ketua baru DPP Apindo 2015-2020, diharapkan dapat meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Terlebih, di 2016, Apindo mengusung tema Apindo kuat, Ekonomi Sehat , Indobesia Hebat, Apindo semakin siap untuk menghadapi masalah ekonomi di Indonesia.

Menyikapi tantangan tersebut, Dedi Wijaya mengatakan, 60 persen industri di Indonesia berada di Jawa Barat. Jawa Barat juga merupakan tenaga kerja terbanyak di Indonesia. Maka dari itu, Apindo sangat penting. Sebab, Apindo menjadi rekan seluruh penunjang industri.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga