Krisdayanti Kejar Berat Badan 51 Kg

bandungekspres.co.id– Sebulan terakhir Krisdayanti, 40, rutin treadmill. Hampir setiap hari dia habiskan waktu satu jam untuk berlari dengan alat tersebut. Keringat yang mengucur deras dari tubuhnya membuahkan hasil. Berat badannya turun 4 kilogram (kg).

 Krisdayanti
Krisdayanti

Berat badannya yang semula 59 kg sekarang menjadi 55 kg. Menjadikan tubuhnya ramping adalah resolusinya tahun ini. ”Biar resolusinya nggak sekadar wacana, sebulan ini saya diet dan olahraga,” kata penyanyi yang akrab disapa Yanti itu.

Istri Raul Lemos tersebut menjelaskan, selama satu jam dirinya berlari nonstop di atas treadmill. ”Larinya saya pasang dengan kecepatan level 6,” urai dia ketika ditemui di Emporium Pluit, Jakarta Utara, Minggu malam (31/1). Lalu, untuk urusan makanan, ibu empat anak itu juga ketat. ”Pola makannya satu kali aja, pas makan siang. No rice, no sugar, no oil,” tegasnya.

Dengan pola makan seperti itu, meski aktivitasnya padat, dia sama sekali tidak merasa lemas. Sebab, dia juga mengonsumsi asupan pengganti yang dapat menyuplai kebutuhan energi. ”Kebutuhan energi nggak hanya didapat dari nasi. Saya minum susu sebagai penggantinya,” terang dia.

Angka 55 kg itu, papar dia, belum final. Sebab, targetnya adalah mengembalikan berat badan ke 51 kg. ”Tinggal 4 kilogram lagi nih,” ucap dia.

Kegiatan olahraga tersebut kerap dia perlihatkan melalui media sosial. Seperti biasa, selalu ada hater yang berkomentar negatif. Misalnya dalam sebuah video yang memperlihatkan Yanti sedang treadmill dengan keringat bercucuran, juga tanpa make-up. Kata hater, Yanti tidak secantik yang biasanya terlihat.

Menanggapi komentar itu, Yanti bilang bahwa tidak semua artis seperti dirinya, muncul dengan wajah cantik setiap waktu. ”Semua orang kalau sedang olahraga pasti melet lah. Capek. Apalagi satu jam,” katanya. Dia justru senang karena bisa memperlihatkan dirinya apa adanya. ”Biar orang tahu saya sebelum dan sesudah make-up kayak apa,” imbuhnya. (dod/c11/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan