Gita Gutawa Tak Mau Buru-Buru Berpacaran

MESKI seorang penyanyi dan punya paras cantik, Gita Gutawa hingga saat ini belum punya pacar alias jomblo. Dia mengaku tidak ingin buru-buru memiliki seorang kekasih lantaran fokus berkarier.

Gita Gutawa
Gita Gutawa

’’Memang sekarang lagi single dan tidak pernah terbuka soal asmara. Aku happy aja, masih fokus karier, tapi tidak menutup hati sih,’’ kata Gita Gutawa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Saat ditanyakan mengenai kriteria pria idamannya, pelantun Kembang Perawan ini menyebut ingin laki-laki yang punya kepribadian baik dan bisa menjaga hubungan dengan keluarganya. Gita tidak mau ada kriteria khusus mengenai profesi yang harus sama dengannya.

’’Pingin yang bisa terima aku apa adanya. Terserah sih dari kalangan mana, enggak harus musisi atau selebriti,’’ beber anak Erwin Gutawa itu.

Dalam kesempatan yang sama Gita mengaku telah diberi lampu hijau oleh sang ayah untuk pacaran. Erwin Gutawa disebut tidak mengekangnya untuk soal asmara lantaran Gita sudah berumur 22 tahun. ’’Papa santai aja, nggak galak kok. Aku juga suka curhat sama papa,’’ ungkap Gita.

Di sisi lain, usai menjalankan pendidikan S2 di Inggris, Gita Gutawa semakin tertarik menjadi produser. Kini Gita fokus memproduseri sebuah konser bertajuk Di Atas Rata-Rata bersama ayahnya. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 2 April 2016 mendatang di Jakarta.

’’Aku dipercaya sama papa jadi produser. Aku harus memikirkan cara kreatif untuk buat karpet merah bagi anak-anak yang berbakat,’’ kata dia.

Konser Di Atas Rata-Rata ini bertujuan menggali potensi anak-anak berbakat yang telah dipilihnya bersama Erwin Gutawa. Tentu membuat pertunjukan untuk anak-anak akan menjadi cobaan tersendiri bagi pelantun Harmoni Cinta itu. ’’Aku harus banyak mengkhayal dan cari referensi untuk konser itu. Harus sekreatif mungkin, jadi aku harus fokus, apalagi konsernya dua jam,’’ imbuh Gita. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan