oleh

Mensos dan Kapolri Jenguk ke Rumah Sakit

[tie_list type=”minus”]Korban Meninggal Dapat Santunan[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Pemerintah menaruh perhatian besar pada para korban tragedi bom di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu. Selain menanggung seluruh biaya pengobatan korban, pemerintah juga akan memberikan penghargaan dan santunan bagi mereka.

B __ santunan (1) -Untuk penghargaan, secara khusus akan diberikan pada anggota kepolisian yang menjadi korban. Dari kejadian ini, ada lima anggota polri yang menjadi korban dari aksi terror tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Polri Jendral Badrodin Haiti di sela-sela kunjungannya melihat kondisi para korban, kemarin (19/1). Badrodin menyambangi korban di seluruh rumah sakit yang dihuni korban, seperti Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, dan RS Tarakan.

”Iya tentu kami kasih penghargaan, nanti ada tim yang merumuskan soal itu,” ujar Badrodin. Menurutnya, saat ini kondisi para korban sudah berangsur membaik. Warga Negara Jerman, Frank Feunen dan Aiptu Suhadi yang dirawat di RS Abdi Waluyo misalnya. Kondisi mereka sudah dalam proses recovery. ”Ada beberapa juga yang sudah pulang juga. Kalau tidak salah laporan terakhir tinggal 15 orang yg dirawat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga