Cabor Senam Targetkan Empat Emas

bandungekspres.co.id– Cabang Olahraga (Cabor) Selam Kabupaten Tasikmalaya mengirim empat atletnya untuk mengikuti Pelatda Pra PON. Mereka memasang target meraih empat mendali emas dalam ajang empat tahunan tersebut.

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Tasikmalaya Ally Hally Kemal Pasha mengatakan empat atlet tersebut semuanya adalah permpuan. ”Mereka adalah Aida Rahmi Sobirin, Disa Rahma Indira Fajrini, Amelia Tasya Budiana dan Syifa Amelia Nuraeni,” terangnya.

Empat srikandi tersebut pernah meraih dua mendali emas, empat perak dan empat perunggu. ”Itu hasil Porda lalu dan hasilnya memuaskan,” katanya.

Keterlibatan olahraga selam dalam ajang tersebut merupakan yang pertama kalinya. ”Jadi dulu kebanyakan junior alias masih SMA, tapi alhamdulillah karena masih muda empat tahun kemudian masih terpakai,” jelasnya.

Pihaknya dengan percaya diri akan meraih target peraihan empat mendali emas dalam kejuaraan PON mendatang. ”Itu target kita dan semoga tercapai,” ungkapnya.

Ia berharap cabor selam akan terus memberikan kontribusi lebih terhadap prestasi olahraga di Kabupaten Tasikmalaya. ”Mudah mudahan juga kami bisa meraih mendali di porda mendatang,” harapnya. (den/asp)

Tinggalkan Balasan