Ayudia Bing Slamet Sedang Hamil Muda

KEHAMILAN memang kadang membuat wanita melakukan sesuatu di luar dugaan. Seperti yang dilakukan Ayudia Bing Slamet. Ia senang bermain balon yang terbuat dari air sabun.

Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, tampak Ayudia asyik meniup balon agar keluar banyak bulatan-bulatan dari batang yang dipegangnya. Di tangannya tergantung tas tangan untuk bepergian.

Rupanya, ini bukan kali pertama dirinya bermain balon. Sebelumnya, Ayudia lebih banyak melakukan hal yang menyenangkan itu di dalam mobil.

“Seringnya sih main bubblenya dimobil, @dittopercussion kalo nyetir cuma bisa diam,” tulis Ayudia Bing Slamet sebagai keterangan foto hitam putih.

Meski tengah hamil, Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto masih hobi melakukan perjalanan jauh. Seperti beberapa waktu lalu, keduanya mengunjungi Keraton Solo, Jawa Tengah.

Bahkan, mereka pun asyik mencicipi kuliner di sana. Ayudia Bing Slamet justru tak menunjukkan dirinya tengah mengandung anak pertama mereka.

“Keliling kota solo lumayan asik kota yang menyejukan mata dan kuliner kambing buntelnya juara punya.. si bayik kacang buat ibunya bahagia sekali hari ini nggak mual-muL dan lemas. Tapi mau minta maaf sama orang di belakang kita jelesss kayaknya liat kita bermesraan di depan keraton.. hahaha maap ya mbaaee cinii2 peyukk. See u next time Solo. Good place good people good food,” tulis Ditto sebagai keterangan foto yang diunggahnya. (mer/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan