oleh

Tongkat Komando Resmi Berpindah

bandungekspres.co.id– Tongkat komando Polresta Bekasi Kota resmi berpindah dari Komisaris Besar Daniel Bolly H. Tifaona ke Komisaris Besar Heri Sumarji. Acara lepas sambut yang dihelat di Hotel Santika Premier, kemarin berlangsung ceria.

Bolly yang akan memegang komando Polres Metro Jakarta Utara itu menyambut penggantinya dengan penghormatan khusus. Bersama sang istri, pria asal Flores ini juga membawakan satu lagu perpisahan menghibur para tamu undangan.

Dalam sambutannya Daniel meminta maaf, dan mengucapkan banyak terima kasih bagi seluruh anggota yang telah membantu tugasnya selama di Kota Bekasi. ’’Terima kasih kepada kalian semua, semoga hubungan kita sebagai keluarga tidak akan terputus. Semoga pemimpin yang baru bisa membawa Polresta Bekasi Kota lebih baik dari kepemimpinan saya,’’ ujar Daniel dalam sambutannya, tadi malam.

Turut hadir dalam acara lepas sambut itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Daniel menambahkan, jika kondusifitas Kota Bekasi selama ini tidak lepas dari peran para anggota. ’’Tanpa adanya campuran para Kasat dan seluruh anggota. Mungkin kondisi Kota Bekasi tak akan bisa kondusif dan aman,’’ ujarnya.

Kapolresta Bekasi Kota Heri Sumarji, dalam sambutan pertamanya menjelaskan akan mengamankan Kota Bekasi dan mendukung penuh kebijakan Wali Kota Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga