Toko Organic Bandung Edukasi Gaya Hidup Sehat

Jika makanan yang masuk ke dalam tubuh dibiasakan yang sehat, maka kata Ricky, tubuh kita akan menyesuaikan dan ikut sehat. Menyesuaikan dalam arti, tubuh akan memberi warning jika kita makan sembarangan. Sebab, makanan juga bisa jadi obat.

Dirinya juga punya keinginan besar untuk mengedukasi masyarakat yang tanpa sadar ketergantungan pada MSG. Sekaligus membagi pengetahuannya tentang istilah-istilah makanan dan minuman, walaupun sedikit. Dia memberi contoh, perbedaan juice dan smoothies. Selama ini, masyarakat menganggap bahwa membuat juice harus pakai blender. Padahal, yang keluar dari blender namanya smoothies. Sedangkan, yang juice yang dihasilkan dari juicer.

’’Smoothies itu masih ada ampasnya, dicampur air dan sebagainya. Kalau juice, ekstrak buah-buahan atau sayur,’’ jelasnya.

Selain rempah dan bahan makanan organik, di Toko Organic Bandung, warga juga ditawari produk-produk skincare yang ramah lingkungan dan organik. Salah satunya Spoonful of Sugar buatan mojang Bandung, Nicole Andrea. Spoonful of Sugar ini menawarkan lip scrub, hair mask, face and body scrub, dan coffee body scrub yang dia buat sendiri. (tam/fik)

Tinggalkan Balasan